Hari senin, 28 November Tahun 2011 menjadi tonggak bersejarah bagi penerapan sistem pembelajaran jarak jauh (e-learning) di Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat.

 

Momen tersebut merupakan langkah awal  Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu Unggul dan Profesional di Bidang Pendidikan dan Pelatihan yang Berbasis Teknologi Informasi. E-learning berbasis web ini juga diterapkan guna mendukung terwujudnya Jabar Cyber Province. Acara yang dibuka oleh Kasubag Perencanaan dan Program Badiklatda Prov.Jabar  Wawan Suwandi, S.Pd, M.Pd tersebut berupa Sosialisasi Rencana Penerapan SIM Diklat & E-Learning bagi Widyaiswara dan Pengelola SIM DIKLAT E-Learning. Media pembelajaran jarak jauh ini rencananya akan dilaunchingkan pada tahun 2013.

Hadir dalam acara tersebut, Widyaiswara dan Calon Pengelola SIM Diklat Badiklatda Prov.Jabar, Konsultan Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Akademisi di Bidang SIM Diklat E-Learning dari UNJ Cecep Kustandi, M.Pd.,  Cepi Riyana Kepala Divisi Layanan Teknologi Informasi dan Komunikasi – UPI dan Praktisi E-Learning Badan Diklat Kementrian Dalam Negeri Dra. Imelda, A. Hasan yang didampingi oleh Thelda Pongsilurang, S.Sos.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter