Badan Diklat Daerah (BADIKLAT) Pemerintah Provinsi Jawa Barat laksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) untuk melakukan perbandingan dalam manajemen pengelolaan teknologi informasi. Kunjungan kerja itu  diharapkan dapat membuat perubahan dalam pengelolaan teknologi informasi di BADIKLATDA JABAR.

 

. “Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka pengembangan teknologi informasi dan belajar dalam pengelolaan SIDA LAN ,” Kata Sekretaris Badan Diklatda Prov. Jabar Dra. Hj. Ati Purnamawati, MT. di Jalan Windu nomor 26, Kota Bandung, ( 05/03/2014).

Sistem Informasi Diklat Aparatur Lembaga Administrasi Negara (SIDA LAN) merupakan sebuah sistem  yang berisi informasi tentang semua kediklatan aparatur dan semua Badan Diklat wajib masuk kedalam SIDA termasuk Badan Diklat Kota atau Kabupaten. 

 

“kunjungan kerja pun harus bisa mengetahui aspek peniaian LAN terhadap kinerja Badiklatt,” lanjutnya.

 

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini, diharapkan Beliau menjadi ajang peningkatan pemanfaatan Teknologi Informasi.

“pengelolaan SIDA LAN harus didukung oleh ketersediaan teknologi yang memadai dan sumber daya manusia yang mencukupi,” jelas Kepala Bidang SIDA dan Akreditasi, Bapak Rudi.

Infrastruktur dan sumberdaya manusia di BADIKLATDA JABAR sedang dipersiapkan untuk penerapan Teknologi Informasi secara maksismal.

“Mudah-mudahan BADIKLATDA JABAR bisa menjadi teladan dalam pengelolaan SIDA LAN dan pemanfaatan Teknologi Informasi,” tutupnya.

 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter