Bertempat di Kampus II Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Jawa Barat, Jalan Kolonel Masturi, Cipageran-Cimahi pada tanggal 21 April 2014 berlangsung pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (DIKLAT PIM) tingkat II angkatan VI Tahun 2014.

Dalam laporannya Ka Badan DIKLATDA Prov. Jabar Dr. H. Herri Hudaya antara lain meyampaikan bahwa “Tujuan dari pendidikan dan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas dalam memimpin perubahan khususnya bagi pejabat yang sedang memangku Jabatan Eselon II”

Dalam acara yang sama, Perwakilan LAN RI Deputi Bidang Inovasi, Dr. Tri Widodo W. Utomo, SH., MA mengatakan “ Diklatpim pola baru harus diterapkan karena melihat hasil evaluasi Diklatpim selama ini sudah tidak relevan terhadap ketercapaian reformasi birokrasi, karena di tahun 2025 Indonesia harus mencapai reformasi birokrasi secara merata. Banyak tergetan yang harus dicapai oleh Aparatur Sipil Negara pada Tahun 2025”.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat H. Deddy Mizwar, dalam pembukaan acara tersebut memberikan pesan kepada semua peserta agar meningkatkan Kapabilitas, kredibilitas dan akuntabilitas untuk mendukung terwujudnya reformasi birokrasi.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter