Bandung, 18/05/2014

Dalam kesempatannya, Drs. H. Denny Ernawan sebagai Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Teknis mewakili Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Barat. Dalam sambutannya dalam acara penutupan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Subtantif Kesehatan Bidang Manajemen Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang bertempat di Aula Utama Badan Pendidikan dan Pelatihan daerah Provinsi Jawa Barat menyampaikan bahwa, masih perlu adanya upaya peningkatan kapasitas dan kompetensi aparatur secara berjenjang yang di iringi dengan perubahan pola pikir dari seluruh elemen aparatur. 

Selain kedua hal diatas, beliau juga menyampaikan bahwa masih diperlukan juga adanya penyiapan regulasi dan instrumen dan perlu adanya pemahaman tentang konsepsi rencana strategis dan rencana bisnis dan anggaran untuk menunjang perubahan birokrasi secara menyeluruh. 

Hal di atas merupakan prinsip dalam meningkatkan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), selain itu juga harus memperhatikan transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, kesetaraan dan kewajaran. Mudah-mudahan peserta telah memahami prinsip-prinsip pelayanan Rumah Sakit sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter