Bandung, Kamis 7 agustus 2014

Genap 10 (sepuluh) hari sejak Idul Fitri 1435 H yang jatuh pada 28 Juli 2014, namun suasana Idul Fitri masih sangat terasa . Hal itu terlihat ketika Keluarga Besar Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar acara Halalbihalal yg dihadiri oleh seluruh staf beserta keluarga.

Pelaksanaan acara ini bertempat di Aula Utama Kampus I (satu) Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Jalan Windu No. 26, Kota Bandung. Acara ini dijadikan momentum munculnya atau peningkatan semangat dan kompetensi kerja. Selaras dengan sambutan Kepala Badan Pendidikan dan Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya yang mengatakan bahwa, "ajang hari ini adalah ajang yg sangat baik untuk menimba ilmu dan bertukar ide untuk peningkatan kompetensi".

Hj. Iyus Rukmini sebagai perwakilan tamu undangan dalam acara tersebut menyampaikan bahwa aparatur harus mempunyai semangat pengabdian terhadap masyarakat. Hj. Iyus Rukmini adalah salah satu yang pernah memimpin Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Jawa Barat. " Walaupun sudah pensiun saya tetap mengabdi untuk masyarakat " ucap beliau. 

Drs. H. Suwanadi, M.Pd sebagai perwakilan dari Widyaiswara menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak dalam pelaksanaan tugas sebagai Widyaiswara.

Dalam Kesempatan yang sama Yayat Ruhiyat sebagai pengisi tausiyah menyampaikan bahwa kekuatan diraih secara bersama-sama, mudah-mudahan bersamanya kita disini digolongkan kepada kelompok yang mendapat ridho dari Allah.

 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter