Hasil dari evaluasi pola pendidikan dan pelatihan selama ini melahirkan pendidikan dan pelatihan pola baru. Dalam pola baru ini, pejabat diarahkan memahami permasalahan yang ada di tempat kerjanya untuk kemudian melakukan terobosan.

Sebanyak 60 (enam puluh) peserta diklat mengikuti Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan tingkat III angkatan II dan IV Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun 2014. Pembukaan ini dilaksanakan di Aula Kampus I Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, jalan Windu No. 26, Bandung.

Diklat Pim III ini diagendakan akan berlangsung dari tanggal 13 (tiga belas) Agustus hingga 24 (dua puluh empat) Desember 2014. Dengan waktu yang lebih panjang dan diperbanyak praktek di tempat kerja masing-masing, diharapkan peserta bisa merancang Proyek Perubahan untuk peningkatan kinerja tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya dalam sambutannya menjelaskan bahwa mentor sangat berperan besar dalam kelulusan pesera diklat. Pelaksanaan sebelumnya ada peserta diklat yang tidak lulus karena faktor mentor. Tidak ada alasan bagi Kepala OPD untuk menolak menjadi mentor.

"Siapapun anda, darimanapun anda bila tidak serius maka bekesempatan tidak lulus diklat", pungkas Beliau.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter