Bandung, 18 Agustus 2014

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat setelah terpilih, kini mengikuti kegiatan Orientasi yang diselenggarakan oleh Badan Pendidikan da Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat. Orientasi ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan sinergitas stake holder di semua level. Orientasi ini berlangsung selama 4 (empat) hari, dari 18 Agustus hingga 21 Agustus 2014 dan bertempat di Hotel Savoy Homan, Bandung.

Orientasi Angkatan I ini diikuti oleh tiga daerah, yaitu DPRD Kota Bandung, DPRD Kabupaten  Sukabumi dan Kabupaten Bekasi. Daerah-daerah lainnya akan menyusul mengikuti orientasi ini.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya meninjau langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Diklat Teknis yang dipimpin oleh Kepala Bidang Diklat Teknis, Drs. H. Deni Ernawan.

Asst pemerintah, hukum dan ham H. Achadiat Supratman SH.MH yang membacakan sambutan Gubernur Jawa Barat menyampaikan bahwa Anggota Dewan harus lebih memahami tanggung jawab yang diemban. Sebagai lembaga demokrasi, legislatif memiliki peran penting, dari mengartikulasikan aspirasi konstituen dan berperan dalam regulasi daerah. Era otonomi ditandai dengan tingginya kompetisi antar daerah sehingga memicu dalam peningkatan intelektualtual legislatif. 

 

 

 

 

 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter