Bandung, 19 agustus 2014

Pelaksanaan kegiatan 18agus-24 des 2014

Ucapan HUT Jabar ke 65 mengawali pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Angkatan I untuk Pemerintah Kota Bogor. Hingga Agustus tahun 2014, sudah lebih dari 10 angkatan Diklat telah diselenggarakan oleh Badan Pendidkan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat. 

Pada tahun 2014 ada yang menjadi berbeda dari pelaksanaan Diklat sebelumnya, yaitu  dari pola pelaksanaan diklat. Alasan dari perubahan tersebut adalah kurangnya dampak positif terhadap kinerja.

Dalam Diklat Pola Baru, mayoritas waktu peserta akan berada di tempat kerja atau instansi masing-masing untuk menganalisa dan membuat proyek perubahan untuk peningkatan kinerja instansi. Peran mentor sangat berpengaruh besar dalam tercapai peningkatan kinerja instansi melalui proyek perubahan yang dirancang peserta.

"Ketika selesai pendidikan harus ada perubahan pada instansi masing-masing", tegas Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya dalam sambutannya.

 

 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter