Bandung, 16 Desember 2014

Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat,  Dr Herri Hudaya secara resmi menutup rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III angkatan 2 dan 4 Tahun 2014 bertempat di Aula Badan Diklat, Jalan Windu 23 Bandung.

Dalam sambutannya yang di hadiri oleh Pejabat LAN RI Perwakilan Bandung, Pejabat Pusdikmin, Para Kepala OPD dan Widyaiswara, Herri mengatakan bahwa target dan sasaran siswa diklatpim adalah  memiliki kompetensi dalam jabatan strukturalnya serta memiliki kemampuan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Kompetensi ini diindikasikan oleh kemampuan pejabat struktural eselon III tersebut dalam 3 ranah, yaitu kemampuan dalam menguasai secara teknis bidang tugasnya, kemampuan dalam menerapkan kode etik yang dituntut oleh bidang tugasnya dan kemampuan dalam menunjukan komitmen dalam pelaksanaan tugas jabatannya.

Diklatpim III angkatan 2 dan 4 pemerintah provinsi Jawa Barat Tahun 2014 , mencatatkan 10 inovasi yang nilai kebermanfatannya lebih besar. Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada siswa terbaik , yaitu :

ANGKATAN II

1. R. MUKTI SUBAGJA, SE.,M.Si             TERBAIK  1

2. Dr. dr. H. YUSUF HERIYADI               TERBAIK  2

3. Drs. BUDY HERMAWAN, M.Si             TERBAIK  3

4. Ir. ETI MULYATI, MM                        TERBAIK  4

5. UBUN SURYAMAN, SE., MM               TERBAIK  5

ANGKATAN IV

1. Dr.H. FAHRURRAZI, M.SI                  TERBAIK  1

2. E. MAESAROH, S.Pd, MM                   TERBAIK  2

3. RAHMAT HARTONO, SH, MAP            TERBAIK  3

4. WAHID SURYONO, S.Pi                     TERBAIK  4

5. Drs. DADANG SUGIARTA, M.Si          TERBAIK  5

Selamat bagi yang berhasil membangkitkan kompetensi dirinya selaku pejabat struktural. Konsisten dan komitmen untuk melanjtkan perubahan sektor publik .

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter