Bandung, 24 Desember 2014

Menjelang akhir tahun 2014 berakhir pula Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV ( Diklat Pim Tk. IV ) Angkatan IV Provinsi Jawa Barat dan Angkatan I Kota Bogor. Penutupan diselenggarakan di Aula Utama Kampus I Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam laporan Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan dan Fungsional, Drs. Budy Hermawan, M.Si menyampaikan bahwa sebanyak 58 Peserta lulus Diklat Pim Tk. IV yang terdiri dari 30 orang Angkatan IV Provinsi Jawa Barat dan 28 orang Angkatan I Kota Bogor. Setelah peserta mengikuti semua tahapan Diklat Pim Tk. IV dihasilkan 5 (lima) peserta terbaik dari masing-masing angkatan. Hasil ini berdasarkan dari Tim Evaluasi Akhir Diklat Pim Tk. IV pada tanggal 23 Desember 2014 yang mengacu pada aspek perencanaan inovasi dan aspek manajemen perubahan.

Mengacu hal diatas, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Badan Pendidikan dan Pelatihan  Daerah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada siswa terbaik , yaitu :

Angkatan IV Provinsi Jawa Barat

1.       ENGKING SARKI, S.Sos                       TERBAIK I

2.       YUS RUSMIADI, SE., M.Ak                   TERBAIK II

3.       HAMDAN HARISMAYA, S.Kom., M.Si      TERBAIK III

4.       ENTANG SANTONI, S.Sos                    TERBAIK IV

5.       MUHAMAD IQBAL, ST., MT                   TERBAIK V

Angkatan I Kota Bogor

1.       ACHMAD SANDY BUKHARI, S.Kom           TERBAIK I

2.       ERWIN GUNAWAN, ST                           TERBAIK II

3.       SAMSI LUTFI, SE                                  TERBAIK III

4.       MUHAMAD HUTRI, ST., MT                     TERBAIK IV

5.       AYI SETIANA, SS                                  TERBAIK V

Dengan hasil tersebut, di sela-sela sambutan Kepala Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (PKP2A) I LAN, DR. H. Joni Dawud, DEA mengucapkan selamat untuk para peserta.

“Mudah-mudahan pengetahuan yang didapatkan dalam diklat dapat diimplementasikan di tempat kerja masing-masing serta mampuh ditumbuhkembangkan peningkatan kinerja”, ucap DR. H. Joni Dawud, DEA.

Sebelum menutup acara tersebut, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, DR. H. Herry Hudaya menyampaikan tentang mutlaknya seorang pejabat harus mempunyai kompetensi melalui diklat. Dibeberapa kabupaten/kota di Jawa Barat, Wali Kota/Bupati sudah mulai mempertimbangkan untuk mencopot pejabat yang tidak lulus diklat.

“Jadikan Benchmarking sebagai inspirasi untuk mengembangkan tempat kerja masing-masing, meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat serta jadilah pemimpin perubahan”, pungkas beliau.**GZT

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter