Pentas Seni Sunda mengawali  Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Tata Naskah Dinas Kabupaten Ciamis dan Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan I, II, III Kategori 2.

Wakil Bupati Ciamis, H. Jeje Wiradinata, menutup diklat prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan I, II, dan III yang diangkat dari tenaga honorer kategori 2 (K2) sekaligus membuka Diklat Teknis Tata Naskah Dinas. Acara dilaksanakan di lapangan upacara Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Kabupaten Ciamis, Rabu (01/04).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKDD Kabupaten Ciamis, H. Tatang, S.Ag., M.Pd. menjelaskan jumlah peserta diklat 492 orang. “Alhamdulillah diklat prajabatan CPNS golongan I, II, dan III yang diangkat dari tenaga honorer kategori 2 yang dilaksanakan mulai tanggal 9 Februari sampai dengan 28 Maret 2015 berjalan lancar. Semula peserta diikuti oleh 492 orang menjadi 491 dikarenakan salah satu calon peserta sebelum mengikuti pembukaan meninggal dunia. 491 dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat prajabatan”.

Dalam acara tersebut,dihadiri juga oleh  Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya, Ketua DPRD Ciamis H. Asep Roni dan Sekretaris Daerah Ciamis H. Herdiat.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter