Bandung, 28 April 2015

Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menerima rombongan Benchmarking Peserta Diklat Pim Tk. IV Angkatan II dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Sumatera Barat yang berjumlah 30 orang . Acara penerimaan rombongan dilakukan di Aula Utama Kampus I Badiklatda Prov. Jawa Barat, Jl. Windu No. 26 Bandung.

H. Rosman Efendi, SE., SH., MM.  yang menjabat sebagai Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Sumatera Barat menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan tersebut. H. Rosman Efendi, SE., SH., MM. mengucapkan terima kasih atas penerimaan dari Badiklatda Provinsi Jawa Barat serta mengharapkan hubungan kerja sama semakin terjalin baik.

 

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatiahan Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan dan Fungsional, Drs. Budy Hermawan, M.Si. menyambut rombongan Benchmarking Peserta Diklat Pim Tk. IV Angkatan II dari Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Sumatera Barat. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang dan menyampaikan selayang pandang tentang tugas pokok,dan fungsi diklat di Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter