Bandung, 19 Mei 2015.

Bertempat di Aula Utama Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat berlangsung pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IV Provinsi Jawa Barat dan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Kota Bekasi.

Dalam laporan terkait penyelenggaraan kegiatan tersebut, Drs. Budi Hermawan, M.Si selaku Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan dan Fungsional menyampaikan bahwa Diklat Pim Tk. IV berlangsung selama 97 hari dimulai sejak tanggal 18 Mei 2015 hingga 10 September 2015.

Lebih jauh lagi penjelasan yang disampaikan dalam sambutan oleh Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya tentang Diklat Pola Baru. Beliau menjelaskan bahwa pendidikan dan pelatihan yang sekarang ini, dilaksanakan dengan pola baru, baik materi, substansi, cara maupun sistimnya. Dengan pola baru, semua peserta pendidikan pelatihan itu diwajibkan  untuk membuat satu proyek perubahan. Proyek perubahan ini sekaligus untuk dapat menguji kompetensi setiap pejabat, apakah yang bersangkutan itu punya kompetensi atau tidak dalam jabatan tersebut.

“Jadi, kalau ada peserta dinyatakan tidak lulus, berarti peserta tersebut tidak kompeten dalam jabatannya,” tegas Kabadan. 

 

Untuk mencapai hasil yang maksimal, Dr, H. Herri Hudaya berpesan untuk melakukan komunikasi secara baik kepada mentor dan coach.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter