Jum'at 18/12/2015

Berdasarkan hasil evaluasi re-akreditasi dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia untuk Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat telah diumumkan. Berdasarkan evaluasi tersebut, Lembaga Administrasi Lembaga Negara Republik Indonesia menetapkan bahwa Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat meraih Akreditasi A untuk semua jenjang Pendidikan dan Pelatihan Struktural.

Menyikapi hal tersebut, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menggelar acara tasyakur sebagai wujud rasa syukur atas prestasi tersebut. Acara Tasyakur dilaksakan di Kampus I Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Jalan Windu Nomor 25 Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Keluarga Besar Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dengan kembali diraihnya Akreditasi A, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Dr. H. Herri Hudaya secara berturut-turut mempertahankan status akreditasinya. Prestasi ini tidak terlepas kerja keras dan kerja sama dari semua elemen Keluarga Besar Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daearah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya mengatakan bahwa dipertahankannya Akreditasi A bukan merupakan titik akhir untuk terus berprestasi. Dengan membawa visi untuk menjadi Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang berstandar internasional, maka kerja keras dan kerja sama masih harus ditingkatkan guna mewujudkan visi tersebut.

"Target selanjutnya adalah mewujudkan visi untuk menjadi Badan Diklat yang berstandar internasional", tegas beliau.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter