Kuningan, 29 Desember 2015
Sesuai amanat UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Kepala LAN RI Nomor 15 Tahun 2015 tentang Pedoman Diklat Prajabatan bagi CPNS Gol.III , Pemerintah Kabupaten Cirebon bekerja sama dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat melaksanakan Diklat Prajabatan Gol.III bagi 39 orang CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cirebon.
Menurut Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan dan Fungsional pada Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. BUDY HERMAWAN, M.Si , Diklat ini dilaksanakan selama 33 hari dengan menggunakan pola On Campus dan Off Campus dengan metode internalisasi dan aktualisasi bagi para peserta Diklat.
Sesuai kurikulum Diklat Prajabatan CPNS , peserta melaksanakan kegiatan seminar Laporan Aktualisasi sebagai salah satu syarat kelulusan dalam mengikuti kegiatan Diklat tersebut. Seminar ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peserta Diklat Prajabatan melaksanakan kegiatan aktualisasi dikantornya masing-masing sesuai dengan 5 nilai dasar ASN antara lain ; Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, komitmen mutu dan Anti Korupsi.
Diklat ini sendiri bertujuan untuk membentuk CPNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarakat

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter