Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. Denny Ernawan membuka Diklat Teknis Manajemen Kearsipan di Kampus 2 Cipageran, Selasa (05/04). Dalam sambutannya Denny menyampaikan, diklat Manajemen Kearsipan merupakan salah satu langkah penting guna meningkatkan kualitas pengelola kearsipan yang handal dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat terciptanya pengelolaan kearsipan yang baik, benar, akuntabel, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Denny menambahkan, tertibnya administrasi kearsipan dapat berperan dalam menunjang kegiatan organisasi dalam menciptakan efektifitas, efisiensi, dan produktifitas kerja di sebuah instansi. Oleh karena itu, ia berharap para siswa yang mengikuti diklat ini dapat menggali lebih banyak informasi tentang manajemen kearsipan dan tentunya dapat di terapkan di instansinya masing-masing sehingga ilmu yang di peroleh benar-benar bermanfaat serta tentunya dapat meningkatkan kualitas diri dalam bidang kerarsipan.

 

Sementara itu panitia penyelenggaran Diklat Manajemen Kearsipan, Herman Akhdiyat, SE., MM memaparkan, diklat ini akan bertempat di Kampus 2 Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Cipageran mulai dari tanggal 4 s.d. 24 April 2016 akan diikuti oleh 30 siswa berasal dari OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Adapun Tenaga pengajar terdiri dari; Widyaiswara Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, dan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jawa Barat, tukasnya.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter