Untuk memberikan pemahaman yang lebih komperhensif terhadap hukum dan pendampingan hukum di dalam dunia birokrasi, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Diklat Teknis Substantif Pendidikan Khusus Profesi Advokasi (PKPA) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kabupaten/Kota se- Jawa Barat. Dengan terselenggaranya diklat tersebut diharapkan para aparatur yang berlatarbelakang sarjana hukum dapat menggali lebih dalam pengetahuan-pengetahuan tentang hukum sekaligus memberikan kesempatan bagi aparatur tersebut untuk mendalami profesi sebagai advokat.

          Hal tersebut disampaikan Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, H. Danny Sudradjat, SH., MM pada acara Pembukaan Diklat Teknis Substantif Pendidikan Khusus Profesi Advokasi (PKPA) di Aula Kampus 1 Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Jlan Windu Nomor 26 Bandung. Selasa (19/04).

Danny berharap, diklat ini dapat menambah pengetahuan-pengetahuan di bidang hukum  sekaligus menghasilkan aparatur pemerintah Provinsi  dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang mampu memberikan pendampingan hukum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang menghadapi permasalahan hukum.

 

          Sementara itu sekretaris penyelenggara Diklat Teknis Substantif Pendidikan Khusus Profesi Advokasi (PKPA), Firman Faturachman, S.Sos., M.Si memaparkan, diklat ini melibatkan tim pengajar yang berasal dari DPC Persatuan Advokat Indonesia (Peradi). Diklat yang akan berlangsung mulai tanggal 18 April hingga 04 Mei 2016 akan diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari aparatur pada lembaga konsultasi dan bantuan hukum DP dan DPD Korpri di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat, lanjut Firman.  **Hendra Setiawan

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter