Penyelenggaraan Diklat Manajemen Kearsipan Tingkat Lanjutan yang telah dilaksanakan ini pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kredibilitas sumber daya aparatur pemerintah dalam bidang manajemen kearsipan, hal ini disadari bahwa tantangan yang dihadapi akan terus semakin berat dalam mewujudkan pemerintahan yang demokratis, efektif, dan efisien. Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Diklat Teknis Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. Denny Ernawan pada Upacara Pelepasan Diklat Manajemen Kearsipan Tingkat Lanjutan, Kampus 2 Cipageran Badiklatda Prov. Jabar Kamis (21/04).

Melalui diklat ini lanjut Denny, kompetensi dan kapabilitas siswa dapat tergali dan meningkat sehingga dapat menjadi sosok sumber daya aparatur pengelola kearsipan yang memiliki jati diri dan profesional. Selamat kepada para siswa yang telah mengikuti diklat kearsipan dengan lancar, semoga mampu mengaplikasikan pengetahuan yang telah didapat selama mengikuti diklat di instansinya masing-masing, harap Denny.

Sementara itu Sekretaris Peneyelenggara Diklat Teknis Kearsipan Manajemen Kearsipan Tingkat Lanjutan, Herman Akhdiyat, SE., MM menuturkan, diklat yang diikuti oleh 30 siswa yang beasal dari berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat berjalan dengan lancar. Hal ini tidak terlepas dengan adanya  kerjasama para siswa, panitia dan tim pengajar dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). **Hendra Setiawan.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter