Bandung, 19 Mei 2016

Menjadi Badan Pendidikan dan Pelatihan Berstandar Internasional, penguasaan dan Penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) merupakan salah satu sayarat mutlak untuk mewujudkan visi tersebut.

Dalam memaksimalkan penerapan TIK untuk menunjang penyelenggaraan diklat, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Badiklatda) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Sosialisasi Aplikasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Badiklatda Provinsi Jawa Barat. Setelah sebelumnya Sosialisasi Aplikasi TIK diperuntukan kepada Widyaiswara dan pegawai di Badiklatda Provinsi Jawa Barat, sosialisasi kali ini berganti sasaran kepada operator TIK di BKD/BKDD/BKPP di Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Sosialisasi dilaksanakan dengan tujuan untuk memaksimalkan penerapan aplikasi TIK.

Kepala Bidang Pengembangan Diklat, Engkus Sutisna, ST., MT. mewakili Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat membuka kegiatan tersebut. Beliau mengatakan bahwa operator TIK di Kabupaten/Kota di Jawa Barat menjadi salah satu sasaran sosialisasi karena salah satu user dari Aplikasi TIk yang disediakan oleh Badiklatda Provinsi Jawa Barat adalah Kabupten/Kota.

Saat ini Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat telah mengimplementasikan Aplikasi TIK sebagai berikut :

1. Website Badiklatda Provinsi Jawa Barat

2. E-Office

3. Excecutive Information System

4. Daftar Diklat Online

5. Diklat Online

6. Live Streaming / Teleconference

Aplikasi TIK di ataa dapat diaksss dengan mudah melalui portal website resmi Badiklatda Provinsi Jawa Barat yaitu www.badiklatda.jabarprov.go.id .

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter