Cimahi, 02/06/2016

Provinsi Jawa Barat menyambut globalisasi dengan mempersiapkan aparatur yang berkompeten. Bagaima napun globalisasi secara pasti masuk ke sektor birokrasi. Melihat fakta tersebut, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Prioritas Diklat untuk Tahun Anggaran 2017. 

Engkus Sutisna, ST., MT selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan laporannya. Engkus mengatakan bahwa Kegiatan Rakor Penyusunan Prioritas Diklat Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan selama 2 hari dimulai dari 02 hingga 03 Juni 2016. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampus II Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Cipageran-Kota Cimahi dan diikuti oleh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Herri Hudaya dalam paparannya menyampaikan pentingnya pengembangan kompetensi bagi aparatur sipil negara. Pasalnya, hingga saat ini penempatan jabatan belum berbasis kompetensi. Dalam isi paparan, Herri menyampaikan bahwa peningkatan kompetensi semata-mata untuk mewujudkan World Class Apparatuss.

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter