Sejumlah 30 orang para Pengelola Kepegawaian di Lingkungan Provinsi Jawa Barat mengikuti Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatiahan (Diklat) Teknis Administrasi Kepegawaian di Aula Kampus I Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Badiklatda) Provinsi Jawa Barat, Kamis (17/11). Diklat Administrasi Kepegawaianakan berlangsung selama 14 Hari yakni pada tanggal 16 Nopember s.d 01 Desember 2016.

Kepala Bidang Diklat Teknis Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Drs. Denny Ernawan membuka secara langsung kegiatan diklat teknis tersebut sekaligus menyampaikan, Diklat Administrasi Kepegawaian ini menekankan pada bagaimana motivasi kerja bisa tumbuh dan bangkit serta memberikan keterampilan lebih kepada para siswa yang mengikuti diklat ini yang tentunya akan di terapkan di OPDnya masing-masing.

Denny menambahkan, dalam pelaksanaan desentralisasi urusan kepegawaian harus terus menerus melakukan penyempurnaan dan pembenahan dengan sebaik-baiknya, agar dalam prioritas tujuan dan sasaran yang ingin dicapai dalam upaya mewujudkan good governance, menciptakan aparatur pemerintah yang bersih dan berwibawa, profesional, dan berdedikasi tinggi dengan sasaran terwujudnya pelayanan publik yang sesuai dengan harapan masyarakat. Pemerintah yang bersih merupakan pra syarat majunya suatu bangsa, untuk itu unsur-unsur pemerintah dalam hal ini Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu mengelola organisasi sesuai dengan koridor aturan yang berlaku.

Diakhir  sambutannya Denny menyapikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang menjalin kerjasama dalam kegiatan Diklat Administrasi Kepegawaian ini. Semoga  segala upaya yang kita lakukan bersama dapat memberikan nilai manfaat yang mendalam untuk peningkatan profesionalisme aparatur. Tutup Denny.

**HENDRA SETIAWAN**

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter