Sebelum berangkat ke Kabupaten Ciamis untuk menggelar uji coba dengan PSGC Ciamis, tim PERSIB dan jajaran manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar acara buka puasa bersama, Kamis (17/7) malam.

Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya mengatakan, acara yang berlangsung di salah satu rumah makan di tengah Kota Bandung ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi antara tim dan manajemen.

"Selain dapat menyatukan semangat tim PERSIB untuk menyongsong sisa laga musim ini. Jadi ajang temu manajemen dan tim juga di bulan puasa. Kita keluarga di sini. Kita bersama-sama harus berjuang masuk delapan besar, bahkan jadi juara," kata Risha disela-sela kegiatan.

Risha berharap, adanya acara kebersamaan tersebut dapat tertular ke lapangan bagi tim. Ia pun mengaku akan lebih sering memotivasi dengan pertemuan antara tim dan manajemen untuk membangun kekompakan tersebut guna mencapai harapan juara musim ini.

"Ada kedekatan emosional dengan jajaran manajemen, pelatih, dan ofisial. Kami lakukan ini untuk meningkatkan kebersamaan, kami berharap akan terbawa ke lapangan hijau. Itulah yang kami harapkan dan pemain akan dapat tampil lebih solid lagi," harapnya.

Pada acara tersebut hadir, Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, Manajer PERSIB Umuh Muchtar, Manajer PERSIB U-21 Yoyo S. Adiredja, pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman dan semua tim, asisten, pemain serta ofisial. *** Sumber : Foto (Jatnika Sadili), http://www.persib.co.id

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter