BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menegaskan, apabila kita berpegang pada Al quran, maka dalam kehidupannya tidak akan timbul disorientasi. Hal demikian karena, al quran itu merupakan petunjuk bagi manusia.

Hal demikian itu, disampaikan Ahmad Heryawan saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Nuzulul Quran yang diselenggarakan Pemprov. Jabar, Senin (14/7) malam, bertempat di Masjid Raya Provinsi Jawa Barat.

Dijelaskan Ahmad Heryawan, "apapun statusnya dan siapapun orangnya selama ia memegang al quran dan menjadi pedoman serta petunjuknya, maka ia tidak akan tersesat atau disorientasi dalam kehidupannya. Oleh karena itu, jadikanlah al quran sebaga
i tameng, hujjah dan petunjuk agar kehidupan kita tidak melenceng.
 
Mudah-mudahan kita dengan al quran tidak tersesat ditengah jalan, dan tidak disorientasi. Dalam kehidupan ini Kita tidak ikut metode Yahudi dan tidak ikut pula metode Nasrani, tapi kita senantiasa ikut pada ajaran yang dibawa Nabi Muhammad Saw.     

Mudah-mudahan bersama masyarakat Jawa Barat dan bersama al quran, menapak kehidupan yang lebih baik dan sejahterah, demikian harapan Ahmad Heryawan. (Sumber : http://www.jabarprov.go.id

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter