BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Mudik dan Lebaran 2014. Rakor digelar di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (17/7). 

Rakor membahas semua aspek yang terkait mudik dan lebaran di wilayah Jawa Barat, mulai dari sembako, jalur mudik hingga sarana transportasi, yang dipersentasikan oleh masing-masing Dinas terkait.

"Untuk jalur mudik, mohon diperhatikan pasar-pasar tumpah yang ada di beberapa daerah. Saya minta Kepala Daerah bisa koordiansi dengan dinas terkaitnya untuk mebertibkan" ujar Gubernur.

Soal pasar tumpah ini Gubernur Jabar Ahmad Heryawan secara khusus meminta agar.pemeribtah daerah setempat bisa melakukan penertiban secara persuasif dan tegas.

"Harus persuasif dan tegas Saya kira. Karena ini momentum yang baik untuk melakukan penertiban. Pasar tumpah itukan melanggar aturan, maka tetap harus ditertibkan" katanya.

Rakor dihadiri Wakapolda Jaar, Pangdam 3 Siliwangi, Kejati Jabar dan beberapa Bupati Walikota. (Sumber : http://www.jabarprov.go.id)

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter