BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, di Pintu Gerbang Cileunyi Gate 10 kembali bagikan leaflet Peta Mudik kepada para pemudik yang menggunakan Jalur Selatan ke arah Jateng dan Jatim, Rabu (23/7).

Gubernur membagikan leaflet kepada lima kendaraan yang keluar Tol Cileunyi dan seraya memberikan pesan untuk berhati-hati dalam perjalanan sekaligus mendoakan selamat sampai di tujuan.

Even membagikan leaflet Peta Mudik tersebut diselenggarakan secara kerjasama antara Harian Umum Pikiran Rakyat, Jasa Marga, Polda Jabar dan Pihak Sporsor dari Indofood dan bank BJB.

Usai membagikan selebaran peta mudik itu, Gubernur berpesan kepada  pemudik terutama kendaraan motor roda dua, agar senantiasa memperhatikan himbauan petugas. Diantaranya, tidak membawa muatan yang berlebih, beristirahat sekiranya lelah dan mempersiapkan fisik kendaraan agar tidak terjadi kendala di perjalanan.

Mengenai jalan-jalan yang ada di wilayah Jawa Barat, diungkapkan oleh Gubernur, bahwa kondisinya sudah baik dan siap dilalui kendaraan pemudik.  Begitupun daerah-daerah yang seringkali terjadi kemacetan, telah diupayakan ditertibkan sehingga nantinya dapat memperlancar arus lalu lintas. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter