BANDUNG - Pada Launching 777 Hari Jelang PON XIX 2016 sekaligus buka bersama insan pers, di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, Kamis (24/7), Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mencanangkan 4 kesuksesan dalam gelaran PON yang akan dihelat di Provinsi Jawa Barat.

Gubernur menyampaikan harapannya bahwa pada gelaran PON mendatang, Jabar ingin meraih kesuksesan dalam 4 hal, yakni: sukses administrasi, sukses ekonomi, sukses penyelenggaraan, dan sukses prestasi. Untuk itu, Gubernur pun ingin Jawa Barat menjadi juara umum, hal ini sesuai dengan target "Jabar Kahiji Jabar Ngahiji".

Pada kesempatan ini, Gubernur mengatakan bahwa pada PB PON kali unik karena melibatkan penegak mulai dari perencanaannya. "Semua anggaran PON akan diverifikasi oleh BPKP, sehingga nantinya tidak akan ada persoalan hukum & administrasi. Semua urusan kita libatkan BPKP", jelas Aher dalam sambutanya.

PON XIX 2016 Jabar akan dilaksanakan pada 9-16 September 2016 dengan
44 cabang olahraga yang dipertandingkan, 755 nomor, dan diikuti 8.403 atlet. Pertandingan akan diselenggarakan di 14 kabupatan/kota dan sebagian besar di Kota Bandung. Sumber :( http://www.jabarprov.go.id ) 

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter