BANDUNG – Asisten Bidang Administrasi Setda Provinsi Jabar  Iwan Karniwa Jum’at pagi (25/7) melepas peserta mudik PNS dan keluarga PNS di lingkungan Pemprov Jabar. Pelepasan dilakukan di halaman Barat Gedung Sate. Iwa Karniwa dalam kata-kata pelepasanya mengungkapkan kegembiraan bisa melepas peserta mudik tahun ini.

“Saya gembira bisa melepas rekan-rekan semua, para PNS dan kelurag PNS di lingkungan Pemprov Jabar. Hati-hati di jalan, dan tolong sampaikan salam dari Saya kepada keluarga di kampung halaman” katanya.

Iwa juga menegaskan sesuai pesan dari Gubernur, lebaran harus menemukan kegembiraan bersama. Dan fasilitas mudik gratis dari Pemprov Jabar itu merupakan salah satu bentuk berbagi kegembiraan.

“Ini adalah berbagi kegembiraan lebaran, seperti apa yang disampaikan Pak Gubernur. Jadi lebaran itu semua harus gembira, tidak hanya pimpinan, tetapi staf juga harus gembira” ujarnya.

Dalam mudik gratis itu, Pemprov Jabar menyediakan 5 bus dengan ukuran besar dan sedang, untuk mengangkut peserta mudik ke beberapa daerah diantaranya Tasik, Banjar, Ciamis dan Cirebon, dengan total peserta kurang lebih 150 orang. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter