BANDUNG - Bertempat di Aula Barat Gedung Sate, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menandatangani naskah kesepakatan bersama antara Pemprov Jabar dengan BPKP RI tentang Pendampingan Pengelolaan Keuangan pada pelaksanaan PON XIX 2016 Jabar, pada Selasa (05/08).

Naskah yang juga ditandatangani oleh Ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI, Prof. Mardiasmo, diharapkan bukan hanya menjadi kesepakatan semata, namun dapat menjadi tanggung jawab bersama guna terciptanya sukses administrasi pada PON XIX mendatang.

Dalam sambutannya, Aher menekankan pentingnya peran BPKP sebagai pengawas perencanaan dan pelaksanaan PON XIX tahun 2016. Namun demikian, Aher tetap menjadikan PON sebagai tanggung jawab bersama. Selain itu,  hingga saat ini tidak ada masalah teknis yang ditemui pada pelaksanaan maupun masalah keuangan. "Tanda-tanda kesuksesan PON itu, apa yang terjadi pada PON sebelumnya, Insha Allah tidak ditemukan di PON Jabar mendatang", ujar aher di sela sambutannya. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter