BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serahkan penghargaan kepada 84 orang Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tingkat Jawa Barat dari berbagai jenjang pendidikan di Jawa Barat, Kamis (7/8), bertempat di Aula Barat Gedung Sate Bandung.

Dari keseluruhan penilaian pendidik dan tenaga kependidikan itu, Kota Depok menjadi terbanyak meraih prestasi juara pertama, sehingga mendapat predikat sebagai juara umum dan trophy juara umum diserahkan langsung oleh Gubernur Heryawan kepada Kota Depok.

Dalam laporannya, Kadisdik Prov. Jabar, Wahyudin Zarkasy melaporkan, bahwa para pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi ini mendapat penghargaan berupa uang dengan masing-masing juara 1  sebesar Rp 7.500.000 ; Juara Kedua, Rp 4.500.000 dan Juara III sebesar Rp 3.500.000. Untuk pendidik dan tenaga kependidikan Luar Biasa, juara pertama mendapat Rp 7.500.000 ; juara kedua, Rp 5.000.000 dan juara ketiga Rp 3.500.000. Kemudian untuk pemenang lomba kreatifitas pembelajaran pendidikan luar biasa, juara pertama Rp 8.000.000, juara kedua Rp 6.500.000 dan juara ketiga, Rp 4.000.000,-

Biaya untuk penghargaan tersebut tercantum dalam DPA Kadisdik Prov. jabar Tahun 2014. Sedangkan untuk penghargaan dari gubernur itu sendiri, sesuai janji gubernur akan diberikan penghargaan berupa menunaikan Umroh bagi mereka yang mendapat juara pertama dari seluruh kategori.

Trophy penghargaan Kepada para pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi tersebut, diberikan langsung oleh gubernur kepada 84 orang berprestasi. Dalam pemberian trophy tersebut, Gubernur didampingi wakil Gubernur, Deddy Mizwar dan Kadisdik Prov. Jabar, Wahyudin Zarkasy. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter