BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat menawarkan kepada seluruh Pemerintah Kota dan Kabupaten yang dilewati jalur Monorel Bandung Raya untuk bisa penyertaan modal dalam proyek ini.

Penanggung Jawab Pembangunan Monorel Bandung Raya, Iwa Kartiwa mengatakan, pihaknya sudah menawarkan kepada seluruh bupati dan walikota untuk ikut menyertakan modal dalam bentuk saham dalam proyek pembangunan monorel Bandung Raya.

“Saya sudah menyampaikan kepada para bupati dan walikota, melalui BUMD nya masing-masing menyertakan modal dalam proyek ini,” ucapnya.
Iwa mengaku, pihaknya tidak mengetahui pasti masih belum adanya Pemerintah Daerah atau BUMD yang ada di lima wilayah tersebut yang hingga saat ini belum memberikan kepastian akan menyertakan modal dalam proyek tersebut.

“Katanya, mereka masih harus melakukan pembahasan dengan dewan sebelum menyertakan modal,” ujar Iwa, dalam diskusi dengan wartawan di Jalan Anggrek 42 Bandung, Kamis (07/08).

Namun menurut Iwa, pihaknya optimis Pemda yang terlewati jalur monorel Bandung Raya ini bisa menyertakan modalnya, karena proyek ini akan menguntungkan semua daerah yang dilaluinya.

“Semua pimpinan daerah sepakat dengan pembangunan monorel, sesuai kesepakatan yang sudah di tandatangi pada 8 April 2014 lalu,” katanya. (Parno). Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter