BANDUNG-Dalam kaitannya dengan ibadah di Bulan Ramadhan, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat adakan kegiatan pemberian santunan bagi fakir dan miskin, Selasa (22/7) lalu, bertempat di Lobby Kantor Diskominfo, Jl. Tamansari Bandung.

Pemberian santunan secara simbolis disampaikan Kepala Dinas, Dudi Sudradjat, kepada 10 orang perwakilan warga yang tidak mampu yang berada di Kelurahan Babakan Siliwangi Kec. Coblong Bandung. Adapun jumlah keseluruhan santunan diberikan kepada 50 orang warga yang kurang mampu.

Dudi Sudradjat dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian para PNS di lingkungan kantornya untuk berbagi rezeki bersama warga yang kurang mampu. Di hari yang suci ini, kita berbagi kebahagian bersama warga dhuafa, demikian Dudi.

Acara pemberian santunan tersebut, diakhiri dengan buka bersama dimana sebelumnya disampaikan siraman rohani dengan menghadirkan Udztad Teuku Maulana.

Hadir pada kesempatan tersebut, para PNS, dan  Purna Bhakti dari Dinas Kominfo Prov. Jabar. Pertemuan dengan para Purna Bhaktu itu, sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Sumber ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter