BANDUNG-Sekecil apapun even pertandingan olah raga, dipastikan para atletnya ingin menjadi juara dan berprestasi, apalagi even olah raga ini di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Oleh karena itu, semangat untuk meraih prestasi tersebut, hendaknya dihadirkan di lingkungan kerja dengan melalui prestasi kerja.

Hal demikian dikemukakan Gubernur Ahmad Heryawan saat menutup Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat Ke-10 Tahun 2014, Selasa (2/9) di Halaman Gedung Sate Bandung.

"Hadirkan semangan ingin berprestasi atau ingin menjadi juara itu di lingkungan kerja, sehingga akan tercipta iklim kompetisi berprestasi, ujar Gubernur.

"Untuk meraih prestasi itu, tentunya selain semangat, juga adanya faktor latihan dan konsumsi makanan. Karenanya saya menghimbau agar para pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengkonsumsi makanan yang baik dan berolah raga secara rutin. Dengan demikian akan tercipta kebugaran fisik. Dengan kebugaran fisik yang baik, akan menunjang prestasi dalam bekerja, demikian harapan Gubernur Heryawan.

Pada kesempatan penutupan POR Pemprov. Jabar Ke-10 tersebut, Gubernur serahkan tropy kejuaran kepada para juara di cabang-cabang olah raga. Untuk POR yang ke-10 Tahun 2014 ini, keluar sebagai juara umum, yaitu kontingen dari Asisten Administrasi IV Setda Prov. Jabar. Tropy Gubernur diserahkan langsung oleh Gubernur Heryawan kepada Asisten Daerah Bidang Administrasi, Iwa Karniwa.

Lima terbaik peraih emas terbanyak, meliputi : Asda Administrasi Setda Prov. Jabar, raih 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu. Dinas Pendapatan Daerah, raih 5 emas, 5 perak dan 2 perunggu. Dinas Olah Raga dan Pemuda, raih 4 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Dinas Perhubungan raih, 4 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Dinas Bina Marga raih, 2 emas, 1 perak dan 9 perunggu. ( Sumber : http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter