BANDUNG-  Pemprov. Jabar, 3 bulan menjelang berakhirnya anggaran tahun 2014 kini sudah menyusun beberapa kegiatan untuk tahun 2015. Dengan telah disusunnya rencana kegiatan tersebut, ada beberapa rencana kegiatan yang menjadi prioritas.

Kegiatan yang menjadi prioritas  adalah pembangunan sarana untuk PON tahun 2016, ungkap Kepala Bappeda Jabar, Deny Djuanda dalam keterangannya kepada jabarprov.go.id (2/9).

Deny, lebih lanjut memaparkan daam RAPBD tahun 2015 pembangunan sarana  PON tahun 2016 untuk pendanaan dirancang besarannya mencapai  Rp 1, 3 triliun. Dengan dana sebesar itu diharapkan dapat terbangun semua venue yang dibutuhkan untuk PON tahun 2016 seluruhnya dapat diselesaikan.

Dengan tuntasnya seluruh venue untuk PON tahun 2016, imbuh Deny dalam tahun 2015 perangkat sarana untuk tahun 2016 sudah siap dipergunakan.

Sementara itu, Kadis Pemuda dan Olahraga Jabar, Yudha M Saputra dalam keterangannya secara terpisah kepada wartawan mengatakan dengan dijadikannya skala prioritas kegiatan pembangunan sarana fisik untuk PON tahun 2016, setidaknya 80 persen sarana untuk kegiatan PON tahun 2016 diakhir tahun 2015 dapat terselesaikan.

Sementara itu, sisanya 20 persen dalam bentuk kegiatan perbaikan skala kecil sebagai bentuk penyempurnaan atas pekerjaan sebelumnya dapat diselesaikan seluruhnya diawal tahun 2016.

Adapun kegiatan untuk pembangunan sarana penunjang PON tahun 2016, ujar Yudha meliputi kegiatan renovasi sarana yang sudah ada dan pembangunan sarana baru. (Nur) Sumber: http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter