BANDUNG-Dengan mengambil thema "Jabar Ngagaya", ditampilkan berbagai kreasi tata busana dengan bahan dasar kain sarung pada even HUT Jabar Ke-69, pada Sabtu (20) sore bertempat di Jl. Dipenogoro depan Gedung Sate Bandung. Puluhan model yang tergabung pada berbagai sekolah menengah kejuruan, komunitas model dan beberapa Perguruan Tinggi Bandung unjuk kebolehan dalam menata busananya.

Pagelaran busana kreasi berbahan dasar Kain Sarung itu dimotori oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat dengan kepala dinasnya, Ferry Sofwan. Diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Jabar Ke-69 yang jatuh pada setiap Tanggal 19 Agustus.

Setiap peserta dinilai oleh dewan juri akhli, dan peserta yang menampilkan kreasi orisinal akan mendapat penilaian tertinggi.

Wagub Jabar Deddy Mizwar hadir pada acara tersebut dan memberikan apresiasi positif atas setiap penampilan peserta. Selain wagub, hadir pula Sekda Prov. Jabar dan pimpinan OPD Prov. Jabar.

Penyelenggaraan semacam karnaval busana kreasi itu, diapresiasi masyarakat. Hal demikian tampak dari antusias warga yang memadati  Jl. Dipenogoro Bandung. Walaupun diakhir acara sempat turun hujan yang cukup lebat, namun acara tetap berlangsung.

Usai acara karnaval busana kain sarung ini, dimalam harinya sekitar Pukul 21.00 akan berlangsung pertunjukkan Video Mapping dengan latar bangunan Gedung Sate. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter