BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Rabu (24/9) bertindak selaku pimimpin upacara pada upacara Peringatan Hari Agraria Tahun 2014 Tingkat Provinsi Jawa Barat, bertempat di Halaman Kantor Wilayah Pertanahan Provinsi Jawa Barat, Jl. Sukarno Hatta Bandung.

Hadir menyertai Gubernur Jabar diantaranya, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Asisten Setda Prov. Jabar, Iwa Karniwa, pimpinan OPD terkait, Kakanwil BPN dan unsur pejabat PBN lainnya.

Pada even upacara HUT Agraria tersebut, gubernur menyerahkan penghargaan Presiden kepada pegawai Kanwil BPN teladan dan berprestasi. Kemudian menyerahkan sertifikat hak kepemilikan tanah dan bangunan kepada perusahaan dan Sertifikat atas nama Pemprov. Jabar atas kepemilikan tanah dan bangunan yang diterimakan oleh Asisten Setda Prov. Jabar Iwa Karniwa.

Pada kesempatan sambutan, Gubernur Heryawan membacakan sambutan Kepala BPN Pusat. Sambutan Kepala BPN Pusat Herman Supanji, pada intinya mengemukakan tentang berbagai program untuk membenahi masalah pertanahan, baik dari aspek regulasi maupun aspek teknis dilapangan. Menurut Herman Supanji, masih banyak hal yang harus segera dibenahi, dan karenanya mengajak seluruh perangkat BPN untuk terus berbenah diri. Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter