BANDUNG-Shalat Sunnat Iedul Adha Tingkat Provinsi Jawa Barat, berlangsung di lapangan Gasibu, Minggu (5/10) dihadiri oleh Gubernur Ahmad Heryawan dan pimpinan OPD Prov. Jabar serta ribuan ummat Islam Kota Bandung.

Bertindak sebagai Imam dan Khotib, yaitu, Prof. Dr. Dedi. Mulyasana. Yang dalam khutbahnya menjelaskan tentang beberapa hikmah sekitar ibadah qurban dan ibadah haji.

Sebagaimana biasa, usai pelaksanaan sholat ied, Gubernur beserta Ibu Netty Heryawan, menerima silaturahmi dari jamaah ied.

Usai mengikuti sholat Sunnat Ied, Gubernur Heryawan melakukan penyembelihan hewan qurban atas nama diri dan keluarga. Ada dua ekor sapi dan 12 ekor domba dimana dagingnya akan dibagikan kepada kaum dhuafa sekitar Gedung Pakuan. Kesemua hewan qurban itu, disembelih sendiri oleh Gubernur Ahmad Heryawan.

Gubernur Heryawan berucap syukur, bahwa pada tahun ini bisa melaksanakan dan mengeluarkan hewan qurban, dan Insya Allah ditahun-tahun selanjutnya, berharap bisa mengeluarkan hewan qurban juga. Sumber: ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter