BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menghimbau masyarakat agar mengkonsumsi buah-buahan lokal. Hal itu diungkapkan Gubernur, terkait berita buah apel asal Amerika yang diduga mengandung bakteri mematikan baru-baru ini.

Menurut Gubernur, di Gedung Sate sudah tidak menkonsumsi buah impor sejak lama.

“Saya tidak mau makan kalau buah-buahan impor. Itu sudah Saya terapkan sejak lama di Gedung Sate dan juga di dinas-dinas Provinsi” ujar

Sekarang dengan adanya berita apel Amerika itu, menurut Aher, semakin menguatkan pihaknya untuk tetap menkonsumsi buah-buahan lokal, karena dijamin lebih berkualitas dan sehat.
“Saya semakin yakin buah-buahan lokal lebih sehat dan berkualitas karena tidak mengandung zat berbahaya. Maka Saya himbau juga masyarakat untuk menkonsumsi buah-buahan lokal. Kita tidak kekurangan sumber alam buah-buahan kok” tegasnya.
Dengan menkonsumsi buah-buahan lokal, selain lebih sehat, juga membantu petani buah di Jawa Barat.

“Gak apa-apa kan meskipun sebagian harganya agak sedikit mahal dari buah impor, tapi dijamin kualitas dan kesehatannya, daripada buah impor yang murah tetapi kita tidak jamin kesehatannya?” pungkas Aher. (Pun) Sumber: ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter