BANDUNG- Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Revormasi Birokrasi (PANRB) RI, Yuddy Chrisnandi menegaskan, tidak akan ada penghapusan pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
 
“Tidak ada kebijakan pemerintah untuk menghapus pensiun PNS, apalagi hal ini disampaikan oleh Bapak Presiden, sama sekali tidak benar,” tegasnya
 
Menurut Yuddy, pemerintah yang dipimpin Presiden Joko Widodo tidak pernah menyampaikan apapun yang terkait dengan masalah pensiun PNS, termasuk rencana penghapusan pensiun.
 
“Bapak Presiden tidak pernah menyampaikan apapun yang terkait dengan masalah pensiun PNS dan Bapak Presiden tidak memiliki rencana untuk menghapuskan pensiun PNS,” ucap Yuddy, usai menutup Workshop Sinergi Kampanye Revolusi Mental Aparatur Sipil Negara dan Revormasi Birokrasi Bagi Praktisi Humas Pemerintah Daerah, di Aula Barat Gedung Sate, Selasa (24/03).
 
Jadi menurutnya, adanya isu rencana penghapusan pensiun bagi PNS oleh pemerintahan Jokowi merupakan informasi yang menyesatkan.
 
“Jadi isu yang berkembang ini menyesatkan, bukan berasal dari pemerintah apalagi katanya disampaikan oleh Bapak Presiden yang beredar di BBM dan di media sosial. Saya katakan sama sekali tidak,” katanya. (Parno) Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter