BANDUNG – Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mengatakan, opini wajar tanpa pengecualian atau WTP adalah jalan benar menuju surga. Hal itu diungkapkan Wagub usai menyerahkan LKPD Jabar TA 2014 di Kantor Pewakilan Jabar BPK RI, Senin (30/3). Menurutnya, untuk mendapat WTP itu tidak mudah, oleh karena itu semua harus berupaya menemukan jalan benar menuju surga’ dulu.

“Ini kan kita berupaya untuk menemukan jalan benar dulu  untuk menuju surga. Ini tidak mudah, terbukti dari 27 Kabupaten Kota ditambah 1 Provinsi kan baru 6 yang mendapat WTP” katanya.

Wagub Jabar Deddy Mizwar menyetujui pendapat BPK yang menyebutkan WTP harus berdampak pada peningkatan kesejateraan rakyat, namun tetap harus WTP dulu, baru bisa dilihat dampaknya.

“Saya sangat setuju dengan BPK tadi, iya memang harus berdampak. APBD yang kita gunakan itu harus berdampak pada peningkatan kesejateraan rakyat, namun jalan kebenarannya harus kita capai dulu dengan WTP itu” tegasnya.
Sebagai catatan, Pemprov Jabar 3 kali berturut-turut mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah-nya. (Pun) Sumber ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter