BANDUNG–Ketua Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional & Pekan Paralimpic Nasional (PB PON & Peparnas) Jawa Barat resmi sampaikan undangan kepada Gubernur di seluruh provinsi untuk mengirimkan kontingen provinsi masing-masing guna berpartisipasi dalam penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2016 di Jawa Barat.

Undangan resmi tersebut disampaikan dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Pusat di JCC Jakarta, Selasa (31/03), yang dihadiri oleh para pengurus KONI Provinsi se-Indonesia dan para Pengurus Pusat Induk Organisasi Cabang Olahraga.

Dalam RAT tersebut PB PON dan Peparnas Jabar mendapatkan kesempatan untuk memaparkan kesiapan penyelenggaraan PON dan Peparnas yang tinggal 527 hari lagi. Paparan disampaikan  oleh Sekretaris I PB PON dan Peparnas Jabar Daud Ahmad mewakili Gubernur Jabar selaku Ketum PB PON dan Peparnas 2016.

Selain undangan, pada kesempatan tersebut dibagikan pula Buku Pedoman Umum Penyelenggaraan PON XIX dan Peparnas XV Tahun 2026  Jabar, serta sovenir berupa kaos dan  boneka Surili sebagai maskot PON dan Peparnas Jabar kepada seluruh peserta RAT KONI.

Pimpinan KONI dan para peserta RAT KONI pada umumnya memberikan apresiasi terhadap paparan kesiapan penyelenggaraan PON & Peparnas Jabar dan menjadi PON dan Peparnas yang terbaik dalam sejarah keolahragaan Indonesia. Sumber ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter