BANDUNG-DPRD Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali mengadakan rapat paripurna daerah dalam rangka Peringatan Hari Jadi Jawa Barat ke 71 Tahun 2016 pada jum'at (19/8) bertempat di gedung DPRD Jawa Barat Kota Bandung. 

Acara yang dihadiri Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi, Wakil Ketua DPRD, Irianto MS Syaifuddin, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, serta para anggota DPRD dan DPD dari Provinsi Jawa Barat ini memiliki agenda untuk memperingati ulang tahun Provinsi Jawa Barat, serta ajang silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat selaku eksekutif dan DPRD Jawa Barat selaku legislatif.

Dalam rapat paripurna ini, antara DPRD Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat saling mendengarkan pencapaian kebijakan selama ini serta rencana kerja di masa depan antara DPRD Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang bertujuan untuk menyatukan visi dan misi antara kedua instansi tersebut agar semakin kompak dan sejalan dalam mengerjakan segala kebijakan yang dibuat.

Dalam sambutannya, ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi, mengungkapkan “peringatan hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat yang ke-71 ini harus menjadi pemicu semangat bagi kita untuk terus melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan DPRD Provinsi Jawa Barat selaku mitra strategis harus mampu bekerjasama dalam melakukan segala pembangunan dan kebijakan di masyarakat Jawa Barat.”

Rapat paripurna DPRD Jawa Barat ditutup oleh ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi, serta pimpinan DPRD lainnya dengan didampingi oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dan Wakil Gubenur Jawa Barat, Deddy Mizwar. Dalam penutupan dilakukan saling bersalaman antara pimpinan DPRD dengan Gubenur serta Wakil Gubenur Jawa Barat sebagai simbol dukungan dan kerjasama antara legislatif dan eksekutif.

 

Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter