BANDUNG-Sebagai konsekuensi adanya SOTK baru dan dalam rangka menghadapi awal tahun baru 2017, Gubernur Ahmad Heryawan mengukuhkan dan melantik para pejabat esselon II (Pengguna Anggaran), Eselon III (Tim Anggaran) dan Eselon IV (Pengelola Keungan) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Sabtu (31/12) bertempat di Aula Barat Gd.sate Bandung.

Sebanyak 188 pejabat dilantik/dikukuhkan, yang terdiri dari : Eselon 1 (Sekda Prov.Jabar); Eselon II A (46 orang); Eselon II.B (13 orang); Esselon III.A (22 orang); Eselon III.B (1 orang) dan Eselon IV.A (105 orang).

Adapun yang dilantik sebagai pejabat baru pada eselon II diantaranya, yaitu, Kepala Kesbangpol Prov.Jabar, yang dijabat oleh Ruddy Gandakusumah dan Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura yang dijabat oleh Ir.Hendi Jatnika. Sementara itu, Gubernurpun mengangkat Ahmad Hadadi menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat menggantikan Asep Hilman. Ahmad Hadadi sebelumnya telah menjabat sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat pada Setda Prov. Jabar. Sedangkan eselon II lainnya dikukuhkan sebagai konsekuensi adanya SOTK yang baru.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Pimpinan DPRD Jabar, Bobby Ho dan undangan lainnya.

Sumber : ( http://www.jabarprov.go.id/index.php/news/20725/2016/12/31/Gubernur-Kukuhkan-dan-Lantik-Pejabat-Esselon-II-Pemprov-Jabar )

MyLiveChat

Berita Foto

OL From Cianjur

Penerimaan Obsevasi Lapangan (OL) Peserta Diklat ...

Pameran Inovasi ...

Pembukaan Diklat ...

Pembukaan dan pengarahan Diklat Prajab Golongan ...

Follow Badiklatda on Twitter